Kamis, 11 Maret 2010

gw salah, tapi swer ... gw gak mau minta maap

mang sih,

loe boleh aja gak percaya, boleh juga ngebela'in gw, boleh juga nganggep ini semua gak eksis. tapi ati gw gak mo ngajak gw mona ... gw bakal klarifikasi ke yang tanya ... kalo gw emang doing samting ... yang sili en stupit. (emmm benernya gak stupit2 amat sih) ...


gw akan crita ditel ... bahwa di lingkaran kesalahan ini ada porsi gw. catet yak ... cuma seporsi doang, gak pake sambel. bukan total. dan ini (kesalahan gw) ada di lingkaran ! jadi masih ada yang lebih dulu bikin blunder.

gene critanya:

itu barang yang diberi ke gw untuk dioprek udah gw tolak karna gak jelas setatusnya (kelebihan hurup e yach ? biar deh) ... dah ada koq stetmen gw kalo gw nolak. gw gak pernah TTD di kertas UAT. samhow itu barang punya hal nyeleneh yang gw rasa ada ... tapi sayangnya gw gak bisa (belon aja kalee) bukti'in bagian mana yang yang kondor. secara gw mash belon bisa manggil jin pliaraan gw yang lagi tugas ke timur tengah sejak 4 taon lalu (katanya alat komunikasi gw ama si jin lagi gak mecing frekuensinya karna gangguan sinyal perangkat canggih punya'an sorodadu amrik) ...

trus minggu lalu ada proses yang setandar-setandar aja setau gw (yang biasa gw ama temen2 lakuin ke macem2 alat yang mirip ama itu 'setan belang bin burik') ... tapi yang gw dapet laporan ... eh itu alat malah ngadat, uring2an, ngambek, mogok kerja, demo-anarkis, ampe ngancem-berontak (untuk blon sampe aksi terorejing .. eh teroris).

untuk ada densus 69 yang rada2 parno (ssttt bener nulisnya ... ditegesin aja : parno) ... jadi bisa diredam, bahkan dengan sedikit tindakan represip ... itu alat 'terpaksa' nurut kembali buat kerja rodi.

penasaran ama aksi demo ... gw datengin tuh markas besarnya ... telusuk sana telisik sini ... yaaaa baru gw tau kalo ternyata gw pernah keliru kasih komando ... (itu komando yang keliru terjadi karna gw salah sekrip) ... nah waktu sekrip on eksyen ... yang terjadi malah blunder ...

jelas khan !

gw salah bikin sekrip. sekrip gw yang nge-jalanin (maksud ati sih buat ngebenerin kesalahan yang terjadi) ... tapi malah ngocol.

okeh ... gw salah; tapi kali ini gw gak mau minta maap.



si boss khan udah 2 minggu ini keributan orang minta maap ... pastinya cadangan maap udah mulai menipis ... ya ... gw tau diri aja koq ... gw gak minta maap dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar