Selasa, 09 Maret 2010

bonus dan bonus

teringat tadi pagi ada temen yang mengeluh tentang bonus yang belum tertera di slip gaji, padahal udah lewat akhir tahun.

hmm, dia gak sadar rupanya kalau yang diajak bicara ( maksudku sih AKU ) udah dapet bonus ... hehehe ... dia penasaran ama raut wajahku yang terlihat melecehkan  kata-kata  kalimatnya.

loe kenapa sih cengengesan ? apa bener manajemen gak fair ? level loe udah dapet, sementara level gwe gak dapet ?

kalimat pertanyaan yang salah ! coba cari dimana salahnya !
ya kontra kata udah-dapet melawan gak-dapet ... khan kudunya udah-dapet melawan belon-dapet.

tapi biar deh ...

trus aku inget ngejawab begini:
bonus buatku udah keluar minggu lalu. kalau kamu punya pesbuk .. mestinya tahu perubahan status yang aku upload. bonusnya beruntun lho ...

tambah semprul wajahnya ditekuk ...
dah gak usah nyinggung2 pesbuk, crita'in ajah bonusnya brapa persen ... biar gwe bisa kira2 mo beli apa ntar-nya ...

gedubrag ... kenapa jadi aku yang kaget ? ha ha ha ha (maunya sih nulis ampe capek) ...
nih aku tunjukin statusku di pesbuk dan komentar temen2ku ... sembari mengakses situs pesbuk ...
lalu membiarkan dia membaca satu persatu komentar yang nimbrung ...

apa'an sih mafia war itu ? taktis buat ndeketin manajemen ?

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar